ProExtender Solo, Jual Alat Pro Extender Pembesar Penis Di Solo

ProExtender Asli
ProExtender Asli Adalah Alat Pembesar Dan Pemanjang Alat Vital Pria Urutan Pertama Di Dunia, Hal Ini Banyak Dibuktikan Dengan Pertambahan Panjang Penis Pria Yang menggunakannya Secara Cepat, Alat Ini Adalah Perangkat Yang Bisa Disesuaikan Agar Bisa Memperbesar Zakar Dengan Mudah. Dan meningkatkan Ukuran Penis Secara Permanent.

Produk Alat pembesar Penis ProExtender Asli Ini Sangat Ajaib Dan Menakjubkan, Pemakaiannya Simple Dan Praktis Tanpa Harus Di Pompa, Hanya Dipasang Di Penis Secara Otomatis Alat Ini Akan Menarik Penis Kita Untuk Memanjangkan Dan Memperbesar, Sebuah Terobosan Ilmiah Yang Sangat Dasyat. !! Dan Bisa Dipakai Kapan Saja Dimana Saja. Disaat Beraktivitas Atau Saat Kerjapun Bisa… Ajaib !!!….

Cara Kerja ProExtender Pembesar Penis :

Apabila anda memiliki masalah penis kecil, penis bengkok dan tidak percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangan, anda bisa menggunakan pro extender sebagai solusinya. Alat ini sangat istimewa karena telah diuji klinis oleh dokter terpercaya. Alat ini dirancang agar bisa memberikan kontraksi yang tidak berbahaya maupun lembut sehingga tidak membuat Mr.P pria menjadi sakit. Dengan kontraksi alat tersebut.

Manfaat ProExtender Alat Pembesar Penis :

  • Menambah panjang penis anda 24% secara merata. Mungkin lebih tergantung pada individu.
  • Menambah lebar penis anda sebanyak 19% secara merata. mungkin lebih bergantung pada individu.
  • Meluruskan penis anda jika penis anda bengkok.
  • Membantu anda memuaskan pasangan anda karena penis yang panjang mampu menyentuh bagian kelamin wanita dengan lebih dalam.
  • Membantu anda menghemat jutaan rupiah.

Rentang Waktu Kerja ProExtender :

Dalam Waktu 1-4 minggu : penis akan penuh sesak dengan darah, tegak. Panjang dan ketebalan penis rata rata bertambah sekitar 1cm. Ini akan menjadi waktu yang lama untuk ereksi.
Selama 4-8 Minggu : Penis akan diperbesar di atas 3-6cm panjang 2,5 cm dan 1,5-ketebalan. Penis akan menjadi kuat dan selama berhubungan seks penis akan ereksi dalam waktu yang lama dan membuat kehidupan seks lebih harmonis.
Selama 8-12 minggu : Sekarang, Anda sudah punya penis, kuat keras dan punya hasratkuat terhadap seks. Anda akan lebih percaya diri saat memiliki kehidupan seks. Perasaan senang akan membawa Anda dan pasangan Anda klimaks seks yang tinggi.

Yang Harus Anda Ketahui :

  • ProExtender memiliki persetujuan ahli medis dari 29 negara
  • Di Spanyol saja, ProExtender populer di lebih dari 60 rumah sakit umum dan klinik swasta
  • ProExtender telah mendapat dukungan dari persaudaraan medis dari sejumlah negara.

CARA PEMAKAIAN ALAT PROEXTENDER SYSTEM RESULTS Instructions CARA PAKAI / PENGGUNAAN PRO EXTENDER:
  • 1. Pasang penis PRO EXTENDER SYSTEM PEMBESAR PENIS PRIA menggunakan batang ekstensi beberapa disediakan agar sesuai dengan ukuran penis anda ketika ereksi.
  • 2. Masukkan non-ereksi penis anda melalui cincin plastik, menarik keluar penis dan menempatkan kelenjar pada permukaan cekung dukungan plastik.
  • 3. Kemudian menyesuaikan tali silikon nyaman di sekitar daerah kepala penis tidak terlalu ketat untuk memungkinkan circulation.darah mengamankan tali di belakang dukungan (itu dijamin seperti sabuk celana panjang). Jangan lupa untuk menarik kulit preputium ke arah tubuh anda untuk menghindari jepitan dari frenulum.
  • 4. Putar dua tombol penyesuaian untuk menyesuaikan traksi. Untuk 2-3 minggu awal, menggunakannya tidak lebih dari 4-5 jam per hari, dengan ketegangan ringan. Tiga minggu kemudian, traksi dapat ditingkatkan secara bertahap. 6-12 jam perawatan sehari dianjurkan untuk keuntungan cepat.
  • 5. Untuk 2-3 minggu pertama, perangkat harus dibawa ke mengendurkan jaringan penis selama beberapa menit, dalam fase berikut, setiap jam 1-1/2 anda harus beristirahat dan pijat penis dengan lembut.
  • 6. Setelah menggunakannya, melepas perangkat dan mengembalikannya ke dalam kotak setelah pembersihan dan desinfeksi

USA Merk : 33007253. Canada Merk : TMA690523 Kesehatan Canada. Nomor Produk : 159.345. Program Afiliasi : OA Internet Service Ltd.

Harga Proextender Asli Original :
  • Harga :600,000 / paket
  • Di dalam paket proextender terdapat CD digital cara menggunakan proextender.