Procomil Spray Solo, Jual Procomil Obat Kuat Semprot Di Solo

Procomil Spray
Procomil Spray Solo Tahan Lama Asli Germany mengatasi penundaan ejakulasi dini pria, praktis dan simpel, tidak berbahaya dan aman untuk Anda dan pasangan, Cocok untuk yang super sibuk dan ingin yang praktis, langsung tegang hanya dengan sekali semprot saja.

Obat Kuat Ejakulasi Dini Pria Procomil Spray Tahan Lama Asli Germany menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih durable, Cocok bagi Anda yang ingin kuat tahan lama praktis dan simpel. Sekali semprot akan memperlama fase hubungan intim yang diinginkan oleh ke-dua belah pihak sehingga merasa terpuaskan sampai mencapai klimaks bersama-sama. Produk Original Procomil Spray ( Original hamburg Germany) ini hanya dengan di distribusikan secara merata ke setiap sisi penis.

Kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria, menurut pengalaman pengguna Procomil Spray germany obat kuat spray rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

Kelebihan Procomil obat tahan lama asli ( Obat kuat semprot) ini dengan isi total semprot 15 ml perbotol, bisa cukup digunakan untuk berulang – ulang, efek yang lebih baik dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih durable.

Komposisi : Lidocaine Base USP.

Efek Samping Procomil : TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.

Cara Pemakaian :

Semprotkan Procomil Spray germany obat kuat spray beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria (di bawah kepala) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.

PERHATIAN :

  • Hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
  • Simpan ditempat yang sejuk dan teduh.
  • Lindungi dari sinar dan jangkauan anak – anak.
  • Jangan digunakan di dekat Api.

Hanya dengan Procomil Spray Harga ekonomis, Hasil bagus dan memuaskan, Aman dan tanpa efek samping. Pemakaian Procomil Spray germany di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

  • Negara Asal : Hamburg – Germany.
  • Isi : 15ml / Botol.
  • Harga Jual : Rp. 200.000,00-